You Are Here: Home» » Video Mesum Warga Kwandang

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR1BZZtJHAU7PvvyMCIfXuZcRzbn9Et8Hf0G55jVxQ-HJ263n7f0w
KWANDANG, Gorontalo. Warga kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara beberapa hari terakhir dibuat heboh. Ini menyusul beredarnya rekaman video mesum yang disinyalir pemeran utama dalam adegan tersebut adalah warga kecamatan Kwandang.
Perbincangan dari mulut kemulut, dua warga yang diduga sebagai pemeran utama adegan video mesum itu untuk perempuan berinisial IN, sementara pasangan laki-laki berinisial SK. Namun Media Massa Lokal (Gorontalo Post, red) berhasil mengetahui lebih jelas identitas kedua pemeran adegan video mesum itu. Pasalnya, para warga mengaku tidak mengetahui persis alamat dari keduanya. Beberapa informasi yang diperoleh, IN dan SK ini diperkirakan berusia 20-an, dimana keduanya merupakan pasangan kekasih.
Sementara itu awalnya cukup sulit memperoleh rekaman video adegan mesum. Pasalnya, meski sdudah beredar luas banyak warga yang bungkam apakah memiliki rekaman video tersebut. Kendati demikian, Media Massa Lokal (Gorontalo Post, red) akhirnya berhasil menemukan rekaman video adegan mesum yang menghebohkan warga kecamtan  Kwandang tersebut.
Dalam rekaman yang berdurasi 8 menit 41 detik dengan format 3gp memuat adegan layaknya suami istri didalam sebuah kamar. Disinyalir pembuatan rekaman video mesum itu bertempat disebuah tempat rekreasi. Namun belum diketahui secara persis dimana rekreasi tersebut.
Disisi lain belum diketahui asal muasal peredaran vdeo tersebut. Yang pasti penelusuran Media Massa, peredaraan video tersebut sudah meluas dikalangan warga dalam beberapa hari terakhir.
Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Lisma Dunggio ketika dikonfirmasi mengaku belum mendapat informasi adanya video mesum tersebut. “Saat ini kami belum dapat informasi apalagi videonya. Nanti saya koordinasil lagi dengan pihak polres atau Direktorat Reskrim apakah peredaran video mesum itu sudah mereka tangani” tandas Lisma Dunggio. (Tim GP) Sumber : Gorontalo Post.
Tags: